Monday 9 April 2012

Berkarya melalui kaligrafi Islam

Perkembangan kaligrafi di kabupaten berau terus menampakkan hasil. kompetisi semakin kian ketat dari tahun ke tahun. meskipun kadang perlu disadari bahwa jika kondisi ini ingin tetap bertahan maka perlu mendapatkan pembinaan yang kontinu.  Pembinaan itu sendiri tidak bisa dengan berharap pada sebuah lembaga pembinaan, akan tetapi binalah diri anda sendiri dalam setiap harinya untuk menulis, minimal menjiplak karya, sehingga kalian menjadi kaligrafer yang kreatif.
Lembaga Kaligrafi At-Tajdid berusaha menjadi inspirator bagi pada khattat dan khattatah agar selalu berkarya dan menuangkan ide kretif para kaligrafer di tanah air meskipun saat ini hanya melalui media jaringan sosial seperti FB, atau melalui blog dengan segala keterbatasan yang dimiliki. Memang sangat melelahkan, tapi berkat pesan dan kekuatan moril yang telah tertanam melalui bapak kaligrafer dunia yang bernama Drs. Didin Sirajuddin, AR, M.Ag, maka bambang winaryadi bersama kawan-kawan tidak pernah bosan untuk mengingatkan kaligrafer muda untuk terus dan terus berkaya, tidak bosan dengan hasil yang saat ini sudah mereka capai.
Teruslah berlatih, MTQ jangan dijadikan ajang cari popularitas, karena sesungguhnya jika perasaan itu tertanam di dalam hati kaligrafer muda saat ini, saya khawatir akan justru membuat kalian lupa diri.Tetaplah rendah hati dan saling berbagi antar sesama.

KARYA PARA PESERTA MUSHAF DAN DEKORASI
MTQ KE 45 KABUPATEN BERAU TAHUN 2012 

















borneo-calligraphy © 2008 Por *Templates para Você*